Saturday, January 11, 2014

Membuat Taman depan rumah sederhana

Taman rumah merupakan solusi yang paling tepat untuk membuat suasana rumah anda lebih indah dan lebih sejuk. Taman rumah tersebut biasanya dibuat di depan rumah ataupun dibelakang rumah. taman mempunyai banyak kegunaan salah satunya taman dapat dijadikan bermain anak-anak, bersantai , dan juga bisa dijadikan tempat pesta dengan konsep garden party, selain itu di taman anda dan keluarga bisa pikinik di area rumah sendiri.

Mempunyai taman di area rumah merupakan impian setiap keluarga kerena jika ada taman anak-anak bisa bermain di taman dengan ceria sehingga suasana rumah pun akan ceria. Taman juga merupakan solusi yang tepat untuk menghilangkan penat dan bosan setelah seharian bekerja di tengah-tengah padatnya ibukota

Membuat taman tidak harus dirumah mewah , di rumah sederhana pun kita masih bisa membuat taman. Biarpun rumah kita sederhana tapi kita masih dapat buat taman yang sangat indah , asri dan nyaman. Tentu saja taman yang kita buat harus tertata dengan rapih supaya taman terlihat cantik.

Konsep dan model taman pun sudah beragam, Jadi anda bebas menentukan konsep taman yang anda sukai. Tidak hanya itu jika anda mempunyai ide kreatif untuk taman, anda bisa mengkonsep taman anda sendiri sehingga berbeda dengan orang lain. Dalam mengkonsep taman rumah faktor-faktor yang harus di perhatikan yaitu rumputnya anda bisa menggunakan rumput golf , tanamannya , dan perlengkapan-perlengkapan seperti kursi santai dan lain-lain.

Tidak perlu keahlian khusus untuk mengkonsep sebuah taman sederhana apapun yang sekiranya nyaman untuk taman minimalis anda lakukanlah dengan catatan konsepnya harus jelas dan simpel agar taman anda tidak mirip dengan taman kota, buatlah taman anda se sederhana mungkin namun tetap indah dan nyaman.

0 comments:

Post a Comment