Friday, December 20, 2013

Kami merupakan jasa yang bergerak di bidang pertamanan dan perkebunan. Kami  jasa pembuatan taman telah banyak membantu terciptanya konsep taman yang indah dan asri dilingkungan rumah , hotel , villa , kantor , shopping center dan areal bangunan lainya.

Taman merupakan salah satu cara untuk memerangi pemanasan global , bagi anda yang tidak memiliki lahan yang luas untuk membangun taman anda bisa memanfaatkan lantai yang tidak terpakai atau menghijaukan atap rumah untuk dijadikan taman.

Kehadiran taman dirumah anda sangat memberikan banyak keuntungan diantara lain adalah : Menyajikan pemandangan yang berbeda pada lingkungan rumah anda , menambah keteduhan , menyegarkan udara di sekitar rumah anda dan menyerap gas-gas beracun yang membahayakan kesehatan anda dan keluarga.
Untuk membuat sebuah taman ada hal-hal yang perlu anda perhatikan di antraya adalah sinar matahari , suhu , kecepatan angin , curh hujan , kemiringan bangunan ( jika buat taman di atap atau di lantai ) dan tingkat keamanan.

Jasa pembuatan taman di bekasi 

Mengapak kita perlu seorang propesional atau jasa pembuatan taman dalam membuat taman di areal lingkungan anda ?

  • Karena dengan menggandeng jasa pembutan taman maka kita akan mendapatkan keutungan- keuntungan sebagai berikut. 
  • Mendapatkan konsep taman yang indah, dapat menghilangkan stres dan menyejukan hati.
  • Mendapatkan konsep taman yang indah sehingga menaikan nilai estetika rumah anda dan memberikan nilai plus pada rumah anda.  
  • Memungkinkan anda untuk menikmati keindahan taman di rumah anda setiap hari.
  • Memungkinkan anda untuk mengekspresikan kepribadian anda melalui taman indah di rumah anda.
  • Memungkinkan anda mempunyai taman paling indah di lingkungan tempat tinggal anda
  • Dan masih banyak lagi 

Harga jasa pembutan taman dapat disesuaikan denga anggaran yang anda miliki , anda bisa mendesain sendiri taman untuk rumah anda sendiri.  jenis tanaman hias , bunga taman , pohon , ataupun rumput tanaman dapat disesuakian dengankondisi lingkungan , keadaan tanah , ukuran tanah, bahkan dengan keinginan ( selera ) dari pemilik taman rumah.

Taman akan sangat menunjang keindahan sebuah bangunan rumah , atau lingukngan disekitarnya dan akan memberikan suasana yang asri dan menyenangkan. Untuk konsep desain anda memilih sesaui dengan keinginan anda , anda bisa memilih taman dengan konsep taman bali, taman alam, taman minimalis, taman dalam rumah, taman batu, taman kolam ikan, taman air mancur, dll.  

Hubungi Kami Jasa Pembuatan Taman murah di Bekasi untuk mewujudkan impian anda memiliki hunian yang nyaman dan indah.

0 comments:

Post a Comment