Friday, November 22, 2013

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat rumah, tempat kerja dan lingkungan tempat kita tinggal menjadi lebih indah dan memunculkan nuansa yang memberi kesan nyaman dan sejuk. Salah satunya dengan menhadirkan taman relif , water fall serta kolam ikan 

Taman relief tebing adalah sebuah taman yang dibuat dengan konsep dinding berasal dari material Lardscape seperti batu alam, dengan menonjolkan unsur artistik dan tampilan ukiran atau pahatan yang bisa menjadi aksen indah di taman rumah Anda. Relief taman tebing dibuat bertujuan untuk memberi kesan alami seperti di daerah pegunungan dengan sentuhan mata air.

Relief tebing tiruan yang menjadi komponen utama taman dinding umumnya berdiri tinggi menyisir halaman. Tebing demikian dilengkapi dengan kolam berair jernih dan air terjun buatan. Sekilas semuanya mengesankan pemandangan sebuah tebing di lereng gunung yang asri dan menyejukkan, lengkap dengan kali berkelok-kelok. Suara gemericik air terjun sebagai bagian dari taman tebing juga bisa menciptakan ritme yang menyegarkan.

Agar taman relief tebing bisa menjadi tempat yang menyenangkan, bisa ditambahkan tanaman rambat yang memiliki daun lebar sehingga mampu memunculkan kesan asri. Batu alam sebagai elemen utama taman relief biasanya diberi lapisan khusus batu alam misalnya Pelapis Batu Alam Arca, agar tetap terjaga ketahanannnya serta tampak makin indah dengan warna yang lebih cantik.


Kami profesional dalam pembuatan berbagai bentuk relief tebing baik itu relief tebing  minimalis dalam rumah, relief tebing batu alam dan relief tebing untuk kolam. untuk informasi lebih lanjut tentang jasa pembuatan taman relief tebing silahkan hubungi kami sekarang juga

0 comments:

Post a Comment